INDONESIA MERUPAKAN NEGARA DENGAN PAJAK TERTINGGI


Pasti banyak yang bertanya tanya tentang ini. Hah apa bener. Kok banyak transportasi public yang kumuh banyak rakyat yang mengemis atau banyak orang yang buat makan aja susah sampai akhirnya ribut – ribut sampe rela mati.

Indonesia ini sebetulnya tidak seindah pedapatan pajak negaranya. Disini gue ga bilang secara rinci dan serius karna memang yang baca blog gue semunya orang yang serius kaya anggota DPR kita yang serisus, mikir sampe nutup mata itu di ruang sidang nya itu.

Gue ga percaya dengan Indonesia negara dengan pendapatan pajak tertinggi. Yang nulis blog ini orang sotoy aja. ok. Gue jelasin gue ini masasiswa management bisnis sekarang semester 4 di salah satu kampus suasta di bekasi. Gue tulis blog ini karna ingin membagikan ilmu yang gue dapet ke orang – orang, “sharing is caring” artinya berbagi untuk membantu. Dalam hal di sini gue pengen membantu membuka wawasan kalian untuk tau tempat yang kalaian tempati ini Indonesia.

Coba fikir apa yang ga di pajekin di sini. Beli makanan di pajekin Air di pajekin dll. Kayanya kalian tau deh jadi ga perlu di jelasin. Nah yang lebih seru lagi nih tau kendaran bermotor di Indonesia kan banyak tuh berapa banyak pajak yang masuk ke negara. Kalo kalian kirim – kirim barang dari luar negri, kalo kalian tau pajak cukai Indonesia itu besar dan itu masuk ke negara bayangkan berapa ? sedangkan kita apa – apa impor sapi sandang pangan pokok kita IMPOR.

Pendapatan bpjs ini adalah perusahaan asuransi yang mengharuskan semua orang yang bekerja mengunakan bpjs. Yang bisa di bilang monopoli pasar bayangkan berapa keuntungan pemerintah. Kalian tau kan pelayanan bpjs yang buruk di karnakan pasien bpjs. Coba kalo asuransi lain ga bakal sepahit bpjs. Trus uang premi seluruh penduduk Indonesia kalo tidak masuk ke anggota bpjs masuk ke siapa ?. Rusun yang di sewakan dll.

ok cukup jelas kan berapa pendapatan pemerintah. Kalo kalian mau tau jelas kalian bisa searching di google berapa pendapatan nya. Hal ini membuat oknum – oknum yang memiliki keuasaan berlebih untuk mengambil sebuah proyek dan mengambil keuntungan dari proyek tersebut.

Contoh kasus – kasus pengadaan barang, proyek dll (korupsi). Ya gausah di sebut kayanya ya. Gue di sini kan Cuma sharing bukan promo kasus. Dan juga gaji pemerintah Indonesia masuk di jajaran tertinggi di dunia loh. Banggga kan dengan Indonesia.

Upaya apa yang kita bisa lakukan untuk membenai situasi yang sekarang ini. Kalian ga perlu demo cape – cape. Kalian cukup kuliah yang bener dan masuk di jajaran pemerintahan Indonesia dan membasmi oknum – oknum yang menjadi virus bagnsa kita. Inget ya rumus nya.

KITA PENENTU MASA DEPAN.. SALAM PEMUDA INDONESIA







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama