CANTIK TAPI TAK MENARIK

Jadi sekarang ini sering banget yang namanya undangan – undangan gitu, biasanya banyak tuh cewek yang cantik – cantik. Nah biasanya cewek yang di cantik ini jalan nya bergerombol. Bahkan cewek ini bisa di bilang cewek yang lebih cantik fisikly dari pengantinya.

Kenapa cewe cantik kaya gitu sendirian. Ga laku ?. kayaknya engga deh.

Gue juga kadang – kadang suka ke tempat – tempat rekreasi, biasaya banyak cewek – cewek cantik yang jalan bergrombol. Kalo di masi muda it’s ok. Kalo dia udah umur 23 – 26 wajar gasih liat cewe yang notabene cantik  jalan rame – rame ga ada kerjaan.

Wajar – wajar aja lah emang kenapa lu sirik amat fad. Ga gini gue suka mengadakan penelitian. Di umur gue yang ke 20 tahun ini gue pikir banyak cewek – cewek yang cantik dan ga laku ya. Kata kasar nya begitu. Lo sotoy banget ya, yaudah coba baca sampe abis.

Kenapa banyak cewek cantik ga laku. Atau ga punya pasangan yang dalam artian pasangan yang jelas untuk melanjutkan ke jenjang pernikahaan.

Kenapa bisa begitu, biasanya cewe – cewe begitu mantannya banyak. Dan cewek yang mantan nya banyak ga menarik di mata cowo.

Cewe yang setiap kali di deketin sama cowo berusaha mempersulit proses pdkt. Jadi gini misal ada cowo yang pdkt trus ga di bales chat nya atau di bales trus di abaikan, kalo bahasa yang biasa gue pake namanya proses tarik ulur. Kalo ga tau kapan saat nya narik dan ulur, bisa – bisa tuh layangnan putus.
Gue juga kadang buat penelitian dari 10 cewek kemungkinan besar. 8 cewek bakal make cara itu bales bentar trus di angurin alasan nya simpel, mau supaya cowo berkorban lebih. Jadi kayak ratu pengen nya di istimewain gitu. Nih kalo gue salah lu bisa benerin ya. Di coment. Fase ini mungkin mungkin sah – sah aja terjadi di cewek umur 17 – 21 kurang lebih dikit, nah kalo diatas itu cowok kemungkinan besar akan berenti pdkt. Karna cowok lebih cendrung memilih yang lebih muda.

Cewek itu biasanya cewek – cewek yang masih mudanya suka tarik ulur. Suka gonta ganti pasangan. Sehingga walaupun cantik dia ga menarik.



YA CANTIK TAPI TAK MENARIK.
Dhyo Haw - Cantik Tapi Tak Menarik





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama