BBM AKU PERNAH MEMBANGGAKAN MU

Balik di jaman sma ya sekarang gue udah lulus kira – kira 2 tahun yang lalu lah.  Waktu sma kelas 1 itu tau kan yang jaman – jaman yang punya pin bbm adalah orang – orang keren ya, memang saat itu yang punya pin bbm hanyalah orang orang yang bisa di bilang lebih dalam hal ekonomi. Waktu jaman jaman itu hand phone blackberry bisa di bilang ekslusif lah ya..

Kalo kata marketing yang ngomong di tv siang – siang trus nunjukin waktu sudah jam segini buruan pesan jangan samapai kehabisan ya memang seperti itu syarat nya agar mereka dapat menarik hati konsumen. Terbukti orang – orang rumah gue seneng banget nontonin acara orang pegang panci dan bilang harga termurah padahal 1 jutaan. Coba lu ke pasar 1 juta beli panci bisa dangang panci hahaha.

Pas pagi – pagi nya tanpa sepengetahuan udah ada itu barang di dapur gue. ya namaya orang punya mau di apain lagi, udah gitu bangga banget ketika bisa goreng telor tanpa minyak. Lagian minyak harganya ga seberapa orang makenya Cuma dikit juga. Dalam perhitungan management dapur gue itu ga bisa menghemat kost pengluaran dapur beda cerita kalo masak telor ga pake api. Secara gas mahal.

Dulu banget inget ga jaman broadcast bbm. Gue punya bbm telat ya dari teman – tamn gue yang notabene udah punya bbm. Termasuk keluarga gue. gue anak pertama dan adek – adek gue udah punya bbm. Ok singkat cerita gue gapunya duit karna gue kalo apa – apa biasanya beli sendiri. Ya jadinya gue gaptek soal bbm aja sih yang lain nya mah engga terbukti kalo apa – apa yang rusak temen gue pasti nanyain nya ke gue.

Dulu pernah ada temen cewe di kelas asik wabcaman terus wabcam nya terbalik posisi tampilannya di laptop. Trus selesai berdoa setelah dia panggil gue, afad ini laptop gue kenapa kebalik sama dia nih yang satunya emosi yang satunya lagi ketawa tanpa dosa. Oh iya dia wabcaman waktu anak – anak doa membuka pelajaran jadi begitu kalo kata orang – orang mah kualat. Tapi kalo menurut gua memang otak di aja yang kebalik orang khyusuk berdoa dia malah foto – foto.

Singakat cerita gue obok – obok setingan nya aja,  dan tara gue kaya dokter ahli computer. Lebih tepat nya tukang servis computer, dari situ anak – anak tau gue bisa computer dan mereka mulai banyak permintaan ke gue mulai dari yang edit video, edit lagu sampe minta di pacarin halah ini sebener nya males di ceritaiin Cuma ya ini kenang – kenangan sma aja haha

Setelah gue punya hp android yang gue beli waktu itu gue liat di internet harganya 2 juta dengan kamera 5 mp dan sampe di konter gue di bilang udah ga keluar sekarang ada nya yang 8 mp kameranya Cuma beda 500rb -+. Tau gini gue nabung dikit lagi aja biar bisa beli yang lebih baru Cuma beda dikit. Karna gue emang udah punya tujuan itu yaudah lah gue juga udah males nunggu – nunggu buat nabung lagi. Gue dapet lah hp yang gue impikan sekarang aga risih seharusnya gue nunggu sebentar buat beli yang lebih bagus tapi ga apa – apalah.

Pas di kantin gue mainin tuh hp baru, bukan buat pamer tapi buat ngasih tau kalo gue punya hp android juga. Nah beda nya apa ? ya tanyakan pada cinta yang bertepuk sebelah tangan. Trus ada temen yang nyamperin gue, afad hp baru dan temen – temen nyamperin gue buat ngeledekin doang sambil minta pin bbm yang gue banggakan. Karna itu hp baru gue juga ga tau buat nambahin kontak gimana alhasil gue di ajarin temen gue.

Kian kesini seiring pembarun dan pembaruan memori hp gue penuh dan alhasil, bbm bakal lemot di hp gue. dan juga banyak aplikasi – aplikasi sosmed lain yang lebih canggih bahkan bisa video callan. Bbm kau penah jadi satu kebanggaan untuk ku. Kini telah ku hapus di penginstalan aplikasi handphone ku. Trimakasih aku masih ingat tinung tanda pesan yang khas dari mu. Yang dulu pernah ku tunggu - tunggu sampai tertidur.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama